Lagi, Valentino Rossi Berjaya di Rally Monza 2018

Selasa, 11/12/2018 04:10 WIB

mobilinanews (Monza) - Valentino Rossi kembali berjaya di ajang Monza Rally Show, ini merupakan kemenangan ketujuhnya, atau yang empat kali secara beruntun.

The doctor menggeber Ford Fiesta dengan spesifikasi anyar di kategori WRC plus. Lebih hebat lagi, Rossi menyapu bersih sembilan stage yang diperlombakan dan unggul satu menit dari pembalap WRC, Teemu Suninen di posisi kedua.

Urutan ketiga ditempati Roberto Brivio, adik dari bos Suzuki MotoGP, Davide disusul Uccio Salluci dan Antonio Cairoli masing-masing posisi keempat dan kelima.

Kemenangan ini menegaskan status Rossi sebagai pembalap tersukses di Monza Rally show, ajang yang juga pernah dimenangi Sebastien Loeb dan Robert Kubica. The Doctor mengungguli tiga kali juara Le Mans 24 jam, Rinaldo Capello.

Namun, Rossi gagal mengawinkan gelar Monza Rally Show dengan Rally Masters. The Doctor harus mengakui keunggulan Cairoli, yang menggunakan Hyundai i20 spek WRC pada babak final. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda