TTI Gondol 5 Gelar di Kejurnas Auto Gymkhana 2018

Senin, 10/12/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Purbalingga) - Usai menjuarai kejurnas balap touring ITCC 1600 max, Toyota Team Indonesia (TTI) kembali digdaya di kejurnas Auto Gymkhana yang baru saja tuntas di Purbalingga, Minggu (9/12).

Tidak tanggung-tanggung TTI menggondol total lima gelar sekaligus, antara lain juara nasional kelas F, juara nasional kelas wanita, juara kelas A3, juara tim A dan juara tim F.

"Alhmadulillah, we made it. Tahun ini gue berhasil jadi juara nasional wanita 2018 dan TTI berhasil juara 1 team A dan F. Terima kasih buat semua yang udah dukung dan semua sponsor serta semua kru yang sudah bekerja keras sampai akhirnya kita juara," kata Alinka Hardianti yang merupakan salah satu ikon dari TTI.

Tak hanya itu, tahun ini cukup berkesan bagi Adrianza Yunial. Pasalnya tahun ini Anza akhirnya pecah telor alias meraih gelar juara nasional pertamanya sejak bergabung dengan TTI tahun 2014 silam. (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh