Toyota Gandeng Dua Atlet Berprestasi Guna Realisasikan Hero Project

Rabu, 12/12/2018 00:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Start Your Impossible tak hanya sekedar slogan ataupun campaigne Toyota dalam hal bertransformasi. 

Untuk mensosialisasikan secara luas, Toyota merilis "Hero Project" dengan menggandeng dua atlet berprestasi. 

Pada September lalu, Toyota Motor Asia Pacifif (TMAP) mengumumkan 12 atlet berpartisipasi dalam Hero Project yang berasal dari Thailand, Singapura, India, Pakistan, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. 

Kali ini, Toyota Indonesia sendiri melibatkan dua atlet kebanggaan merah putih antara lain Juara ganda putra BWF dan peraih emas Asian Games 2018, Marcus Gideon serta Ni Nengah Widiasih, atlet angkat besi peraih medali perunggu di ajang Rio 2016 Paralympics. 

Toyota memilih Ni Nengah dengan harapan bisa menginspirasi anak-anak daerah terpencil untuk memiliki impian besar.

Sedangkan Marcus dipilih sebagai hero dari safety riding campaign. Kedisiplinan Marcus dinilai selaras dengan driving behavior (kebiasaan berkendara). 

"Kami mendapat kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan Marcus dan Ni Nengah, yang tidak hanya berkaitan dengan bidang olahraga. Namun juga dalam penyelesaian proyek sosial masyarakat," ujar Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor, Selasa (11/12/2018) malam di Senayan, Jakarta.

"Kami melihat kedua atlet ini adalah hero (pahlawan) yang menggunakan kemampuannya tidak hanya untuk mengubah diri mereka sendiri ke arah yang lebih baik, tapi juga lingkungan sekitar," lanjut Nakata-san.

Nakata menambahkan kedua atlet tersebut telah melewati fase di mana mereka berhasil melampaui rintangan dan kesulitan dalam hidup.

"Sudah sewajarnya jika mereka dijadikan sebagai inspirasi tim Toyota dan semua orang untuk tidak pernah putus asa dalam mewujudkan impian," beber Nakata. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok