IMI Ikuti 2018 FIM Year End Meeting Event di Andorra

Rabu, 12/12/2018 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Selama 4 hari dari 30 November – 3 Desember 2018, dua perwakilan IMI Pusat mengikuti 2018 FIM Year End Meeting Event di Andorra, Eropa.

Dalam acara tahunan yang penuh agenda meeting, penentuan jadwal event 2019 serta pemilihan Presiden FIM yang baru tersebut, IMI diwakili Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal dan Medya Saputra (Waketum Olahraga Sepeda Motor).

“Ada beberapa kegiatan yang sangat penting, yaitu FIM Workshop for FMNs, di mana disampaikan poin-poin krusial yang akan disahkan dalam forum FIM General Assembly 2018 dan rencana strategis FIM hingga 2020,” terang Jeffrey kepada mobilinanews.

Pada Sabtu, 1 Desember selama sehari penuh dilangsungkan General Assembly yang mengesahkan beberapa strategic plan dan penyempurnaan FIM Statue dengan mission “The FIM is the governing body for motorcycle sport and the global advocate for motorcycling.

Pada hari itu juga, dilangsungkan pemilihan President FIM yang baru yaitu Jorge Viegas dari Portugal yang akan menjabat hingga 2022.

“Lalu, Minggu 2 Desember dilakukan 2019 MXGP Organisers Meeting yang dilanjutkan pada malam harinya FIM Awards 2018 untuk para juara dunia,” lanjut Jeffrey.

Serta pada Senin, 3 Desember dilaksanakan FIM Asia General Assembly merupakan kelanjutan dari Strategic Plan & Vision FIM secara global hingga 2020. (budsan)    

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam