Sejumlah Pembalap Hadir Lebih Awal di Closing Ceremony ISSOM 2018

Rabu, 12/12/2018 20:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Jelang perhelatan Closing Ceremony ISSOM 2018, sejumlah pembalap nasional tampak hadir lebih awal di Titan Center Bintaro, Tangerang  (12/12).

Keluarga pembalap Alvin Bahar dan Avila Bahar serta Dodi Saputra, tidak ketinggalan Paul Montolalu sebagai pembalap sekaligus pemilik Tim ABM Motorsport menyambut kedatangan Mobilinanews. 

Hadir juga pembalap nasional Fitra Eri dan Ananda Mikola yang sudah hadir di Titan Center pada pukul 18.45 wib. 

Jelang acara utama yang akan dimulai pada pukul 20.00 wib, para undangan disuguhi aneka hidangan seperti sate ayam, bakso kuah, pempek dan siomay. 

Cocok dengan cuaca di selatan Jakarta ini yang sedang hujan deras dari siang hari, sembari menunggu acara utama dimulai. 

“Ayo, silakan makan dulu,” ujar Paul Montolalu kepada Mobilinanews. Pastinya acara akan berlangsung meriah karena sudah ditunggu-tunggu. Seru, nih. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap