Seri Final Trial Game Asphalt 2018 Targetkan 20 Ribu Penonton

Kamis, 13/12/2018 07:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seri penutup kejuaraan supermoto bertajuk Trial Games Asphalt 2018 siap digelar pada tanggal 15 Desember mendatang di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sama seperti tahun lalu, Malang juga menjadi tuan rumah seri final. Pihak Genta Auto & Sport sebagai organizer menjelaskan bahwa ada beberapa alasan kenapa Malang menjadi pilihan untuk menggelar seri penutup.

Selain aspal dan luas sirkuit Kanjuruhan yang memenuhi syarat, hal lain yang menjadi pertimbangan adalah tingginya animo penggemar Supermoto di kota Malang.

"Kota Malang punya banyak penggemar Supermoto. Karena itu tahun ini untuk pertama kali kita coba meriahkan lagi dengan mengundang rider-rider internasional. Tentu tahun depan kita akan teruskan dan kalau bisa lebih banyak lagi pembalap asingnya," kata Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto & Sport, Rabu (12/12) di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Genta bersama 76 Rider menargetkan jumlah penonton bisa menembus angka 20 ribu. "Untuk penonton, kita targetkan bisa mencapai 20 ribuan," tegas Tjahyadi Gunawan.

Untuk memanjakan penonton yang hadir, penyelenggara sudah menyiapkan kemasan sportainment diluar lintasan, seperti perform band ternama serta pertunjukkan kembang api raksasa. (adr)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!