Denny Rommel Samuel : Susah Payah Selama 6 Seri ISSOM Terbayar Lunas

Kamis, 13/12/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Bintaro) - "Sungguh, saya nggak expect bisa mendapat hadiah apartemen. Saya dihubungi pihak ABM juga baru hari Rabu sore. Itu pun pemberitahuannya tidak spesifik untuk menerima hadiah unit apartemen. Diminta untuk datang ke acara Closing Ceremony ISSOM di Titan Center," buka Denny Rommel Samuel, penerima 1 dari 3 hadiah apartemen.

Denny adalah juara umum kelas STC 1 dengan mengandalkan mobil BMW E36. Pemilik bengkel Mandiri Motor di Jalan Prof dr Satrio No. 294 Jakarta Selatan memang menyampaikan kepada pihak ABM, agar hadiah dikonversi dengan cash. "Dan dibayarkan langsung tadi malam juga," ungkap Denny.

"Hadiah ini sangat berarti buat saya dan tim. Yang pasti, jadi penyemangat untuk pembalap lain juga untuk bisa lebih kompetitif di ajang ISSOM," terang ayah 2 anak berusia 41 tahun ini.

Terkait uang hadiah, Denny menyebutkan hadiahnya sangat besar dan akan dipakai untuk biaya operasional balap tahun 2019. Termasuk untuk membangun mobilnya agar bisa mempertahankan gelar juara umum yang diraihnya kali ini.

"Kalau dengan hadiah ini, saya merasa susah payah selama 6 seri tahun ini terbayar lunas. Bukan sekadar dari sisi materi, juga dari segi penghargaan kepada pembalap yang telah berjuang sepanjang tahun," tutur pembalap tim Bank BJB Motorsport ini.

Harapan untuk musim depan, gelaran ISSOM bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. "Dan semoga ABM terus mensupport ISSOM, termasuk dengan kembali menyiapkan hadiah seperti tahun ini, agar pembalapnya semakin bersemangat lagi," tutup Denny.

Selain apartemen, Denny Rommel juga mendapat hadiah sepeda motor dari ABM sebagai juara kelas BMW 2100. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag