Jika Pensiun dari F1, Hamilton Ingin Tinggalkan Dunia Otomotif

Kamis, 13/12/2018 18:40 WIB

mobilinanews (Inggris) - Lewis Hamilton mengatakan dirinya tertarik untuk mencoba dunia baru jika nantinya pensiun dari balapan Formula 1.

Yang pasti, Hamilton memilih untuk keluar sepenuhnya dari dunia balapan. Beberapa ketertarikan Lewis seperti kolaborasi yang ia jalin bersama merek busana ternama, Tommy Hilfiger, serta impiannya untuk aktif dalam proyek amal seperti pendidikan dan konservasi lingkungan.

"Saya sebenarnya tidak ingin terlalu banyak berpikir tentang pensiun," kata Hamilton.

"Bertahun-tahun saya membalap, jadi saya tahu seluk beluk permainan ini seperti orang lain. Tapi saya lebih tertarik untuk mempelajari hal baru," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hamilton sendiri tidak bisa memastikan apa yang benar-benar akan ia lakukan saat pensiun nanti.

"Saya tidak begitu tahu apa yang akan terjadi setelah tidak lagi di F1. Perasaan seperti ini juga dialami oleh banyak olahragawan dan olahragawati ketika mereka berhenti berkompetisi. Mereka telah melakukannya sepanjang hidup mereka," beber Hamilton.

Sementara itu, Hamilton sendiri baru saja memperpanjang kontrak dengan Mercedes hingga akhir musim 2020 nanti. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda