Siluet Desain New Avanza Xenia Terungkap

Jum'at, 14/12/2018 14:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Duet MPV/" style="text-decoration:none;color:red;">Low MPV terlaris di Indonesia, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia selalu menjadi perhatian.

Belum lama ini beredar siluet desain New Avanza dan Xenia terungkap di media sosial, yang digadang menjadi model selanjutnya dari duo MPV berdimensi kompak ini.

Lewat akun instagram @indra_fathan yang dipublikasikan pada Rabu (12/12) kemarin, kentara bentuk dan dimensinya tidak berubah.

Artinya, model terbaru Avanza Xenia ini bukan lah Full Model Change, melainkan hanya penyegaran minor saja. 

Paling mencolok yakni siluet lampu utama yang tampak terbelah menjadi dua, atas dan bawah. Mirip kepunyaan Luxury MPV Toyota Vellfire.

Model terbaru ini diyakini bakal meluncur dalam waktu tidak terlalu lama, lantaran menurut informasi yang disebutkan, gambar siluet ini diambil dari salah satu halaman presentasi milik Daihatsu.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Daihatsu sudah menghentikan produksi Xenia dan bakal ada Xenia bermesin 1.500 cc.

Namun kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh Mobilinanews dan ditepis langsung oleh salah satu Bos Astra Daihatsu Motor.

Jadi, hingga saat ini Xenia masih tetap diproduksi dan masih mengandalkan mesin 1.300 cc untuk semua variannya.

Kita tunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap