Ini Dia Tantangan Akhir Tahun Bupati Dharmasraya di Sumatera Barat

Jum'at, 14/12/2018 14:59 WIB

mobilinanews (Padang) - Ada berbagai agenda acara dibuat menjelang pergantian tahun. Bagi penyuka otomotif tentunya kegiatan yang berkaitan dengan mobil dan motor. Ayo tentukan jadwal mana yang dipilih dari sekarang.

Khusus penggila balap garuk tanah di Sumatera, ada satu agenda kejuaraan yang sayang dilewatkan. Kenapa? Sebab menawarkan hadiah utama 3 unit sepeda motor buat Juara Umum setiap kategori.

Nama eventnya "Ambassador Grasstrack & Motocross Championship 2018" yang menjadi Grand Final Kejurda di Sumatera Barat.

Sirkuit permanen milik Ambassador selaku event organizer di Sei Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat menjadi arena pertarungan seri pamungkas.

"Ketiga unit hadiah motor itu persembahan dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan," sebut Ahman Supardi, Ketua Ambassador sambil mengucapkan terima kasih atas support Kepala Daerah dan semua pihak pendukung acara.

Bupati termuda yang dilantik pada usia 26 tahun ini memang selalu support kegiatan otomotif di Dharmasraya.

Catat tanggal mainnya, Sabtu dan Minggu, 29-30 Desember 2018. Ada 13 kelas yang dilombakan, termasuk 6 kelas wajib Kejurda.

"Juara Umum yang berhak menggondol hadiah motor adalah buat kategori Terbuka, Junior Terbuka dan Pemula Sumbar," terang Supardi yang sering mengincar agenda event usai Lebaran dan Akhir Tahun.

Bagi yang butuh info lebih lanjut, tinggal kontak Bayu: 085274129000 atau Pardik: 081267193720. Ajang ini tentu saja menjadi pertaruhan tracker Sumbar merebut poin Kejuaraan Daerah.

"Tapi bagi crosser daerah lain, menjadi rebutan mendapat hadiahnya," pungkas Supardi. (bangve)

TERKINI
BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat