Calya Sigra Club Gelar Munas Perdana Sekaligus Ultah Ke-2

Jum'at, 14/12/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas otomotif Calya Sigra Club (CALSIC) gelar munas perdana sekaligus ultah yang ke-2 dengan menggelar pesta akbar di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat (8-9/12).

Bertemakan ‘East Meet West’ perayaan munas dan ulang tahun ini diadakan di Mega Glodok Kemayoran dan dihadiri juga oleh klub binaan Astra Daihatsu Motor dan IAS. 

CALSIC mengadakan Musyawarah Nasional pertama untuk periode 2018-2020 dan setelah voting delagasi member yang hadir, akhirnya menunjuk kembali Ade Habibie sebagai ketua umum untuk dua tahun ke depan. 

Bagi Ade Habibie, hal ini merupakan kedua kalinya menjabat sebagai ketua umum.

Calsig adalah klub atau komunitas mobil pengguna Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia, yang diresmikan pada 25 September 2016 dan sudah berumur lebih dari 2 tahun.

Hingga saat ini, Calya Sigra Club memiliki sekitar 3.000 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 27.000 member via facebook. 

Munas Calya Sigra Club merupakan acara rutin yang akan diadakan tiap 2 tahun sekali.

Member dari berbagai wilayah lain pun turut hadir meramaikan, misalnya Chapter yang berada di 5 wilayah Jakarta, Chapter Depok, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bogor Raya, Chapter Becika, Chapter Bandung Juara.

Lalu ada Chapter Sukabumi, Chapter Seciparaya, Chapter Lampung, Chapter Jambi, Chapter Bengkulu, Chapter Batam, Chapter Medan, Chapter Semarang Raya, Chapter Ciayumajakuning, Chapter Priangan Timur, Chapter Kalimantan Barat dan Chapter Sulawesi Tenggara. 

“Terima kasih kepada semua member CALSIC dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, besar harapan kami untuk mengadakan perayaan anniversary di tahun yang akan datang,” jelas Ryan Cayo, Ketua Pelaksana acara. (anto).

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh