Lola & Vivi, Duo Wanita Tangguh Di Balik Gelaran ISSOM 2018

Jum'at, 14/12/2018 18:50 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Tak pelak, nama Lola Moenek dan Vivi Montolalu mendapat julukan sebagai wanita tangguh. Berkat keduanya, gelaran ISSOM 2018 berlangsung sukses.

Bahkan night race ISSOM yang selama ini hanya menjadi obsesi, bisa terwujud berkat sentuhan tangan dingin keduanya.

Lola, GM Sentul International Circuit mendapat award sebagai Special Award pada Closing Ceremony ISSOM di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa malam (12/12/2018). Sangat layak dilihat sepak terjang, totalitas dan apa yang telah dilakukan untuk motorsport Indonesia selama ini.

Namun, Vivi tidak perlu mendapat award secara formal. Pasalnya, selain sebagai pribadi pemalu juga yang menggelar acara tersebut.

Toh, Lola tidak kurang akal. Usai Vivi menyerahkan trofi kepada partnernya tersebut, gantian Lola memberikan setangkai bunga kepada Vivi sebagai bentuk penghargaan dan respect.

Yang jelas, Vivi selaku CEO ABM Enterprise berkolaborasi dengan Lola menyukseskan terselenggaranya Kejurnas Night Race ISSOM yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-25 sirkuit Sentul, pada Sabtu, 18 Agustus 2018. 

Ibu Lola, Ibu Vivi, kalian wanita tangguh di motorsport. (bs) 

 

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag