Kerja Keras, IMI DKI Dinobatkan Sebagai Terbaik 3 Nasional

Minggu, 16/12/2018 02:07 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Pengprov IMI DKI  menyabet predikat the best three national pada IMI Award 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu malam (15/12/2018).

Tentu awal yang baik bagi kepengurusan di bawah komando Anondo Eko yang baru dilantik Sadikin Aksa pada 28 November lalu di Sentul International Circuit.

"Perjuangan dan kerja keras seluruh pengurus akhirnya membuahkan hasil yang sangat membanggakan. Awal yang bagus, dan prestasi ini semakin memacu kami bekerja lebih keras lagi, tak hanya memajukan motorsport tapi juga wisata dan sosial," ujar Anondo terharu.

Anondo menambahkan, hasil ini berkat kerja sama seluruh pengurus dan sekretariat yang tanpa lelah membenahi kekurangan yang ada. 

"Secara khusus, saya sampaikan apresiasi kepada bagian sekretariat yang bekerja 24 jam untuk IMI DKI," lanjut Anondo.

Orang nomor satu di IMI Ibukota tersebut tampak beberapa kali memeluk Sekum IMI, Dodi Irawan sebagai partner utama bahu membahu membangkitkan IMI DKI.

Pengumuman IMI Terbaik yang menjadi puncak acara dan dibacakan paling akhir oleh duet MC Harsya Bachtiar dan Anya Dwinov tersebut menempatkan IMI Jatim sebagai terbaik 1, Jabar ke-2 dan Aceh ke-4.

Trofi Giri Suseno tersebut diserahkan langsung Ketua IMI Pusat, Sadikin Aksa. Setelah itu dilanjutkan sesi foto bersama seluruh 34 Pengprov IMI se-Indonesia, IMI Pusat, panitia daerah dan tamu VIP. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap