Ratusan MINI Klasik Berkumpul di Indonesia MINI Day 2018

Minggu, 16/12/2018 18:12 WIB

mobilinanews (Tangerang) -  Komunitas otomotif Indonesia Coopret Registry (ICR) mengadakan Indonesia MINI Day 2018 di yang dihadiri ratusan MINI klasik (15/12). 

Kegiatan yang berlokasi di QBig BSD City Tangerang, Banten ini dipenuhi aneka varian MINI dari ragam tahun produksi. 

Tercatat lebih dari 100 dan mobil dipamerkan sebagai ajang kopi darat antar komunitas dan pemilik mobil MINI klasik dan MINI generasi baru. 

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam kegiatan ini, mulai dari penawaran potongan harga servis hingga 50 persen dari Plaza MINI untuk seluruh peserta yang hadir. 

Ada juga kompetisi foto, hingga lucky draw dengan hadiah dua unit motor dan Dji Spark Drone untuk peserta Indonesia MINI Day 2018 serta pengunjung bagi pengunjung yang hadir.

Acara juga diisi sesi talkshow bersama pembalap nasional Fitra Eri yang juga punya ketertarikan pada mobil buatan Inggris ini. 

 “Saya berterima kasih atas kehadiran berbagai komunitas serta dukungan Plaza MINI dan MINI Indonesia untuk menyemarakkan Indonesia MINI Day 2018 ini,” jelas Roy Sunaryo, Chief Indonesia Coopret Indonesia. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya