Hamilton-Bottas Fitting dengan Mobil Anyar Mercedes

Minggu, 16/12/2018 23:38 WIB

mobilinanews (Inggris) - Juara bertahan F1 Lewis Hamilton sudah menjalani fiting seat untuk mobil anyar Mercedes musim depan. 

Mercedes merilis video kegiatan fitting tersebut. Hamlton ditemani rekan setimnya, Valtteri Bottas, mendatangi markas Mercedes di Brackley untuk pesta perayaan Natal. Dalam acara tersebut,  keduanya sempat bertemu dengan anak-anak, beserta orang tua mereka dari Make-a-Wish Foundation. 

Prosedur seat fitting ini dilakukan untuk mencari posisi berkendara terbaik di mobil F1 2019, serta memastikan Hamilton tidak memiliki masalah dengan rancangan W10.

"Saya kembali mendatangi markas, dan menjalani dua hari yang menyenangkan. Banyak informasi yang saya terima, melihat kembali musim 2018 dan sekarang mulai bergerak menuju 2019," kata Bottas. 

"Saya juga sudah melakukan persiapan di simulator. Kemudian melihat mobil baru di terowongan angin, keren sekali. Hari yang bagus. Saya tidak sabar menyambut tahun baru," papar Bottas. (Adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok