Rapat Tim Safety IMI DKI, Lola Moenek : Sentul Siap Memfasilitasi

Senin, 17/12/2018 18:50 WIB

mobilinanews (Sentul) – Weleh, tak ada capeknya nih Ketum & Sekum IMI DKI. Baru semalam sampai Jakarta dari mengikuti IMI Award, Rakernas & Munaslub IMI di Balikpapan, Kalimanan Timur,  Senin (17/12/2018) hari ini sudah memimpin rapat soal safety.

 So,memang layak IMI DKI mendapat apresiasi sebagai salah satu yang terbaik pada IMI Award 2018 pada Sabtu (15/12/2018) kemarin.  

 “Kali ini, rapat tentang Tim Safety. Dari merumuskan visi misi, struktur dan bidang kerja sebagai program kerja 2019,” ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI. Rapat dilangsungkan di kantor sekretariat representative Sentul International Circuit (SIC).

 Tidak hanya Ketum dan Sekum Dodi Irawan yang aktif memberikan masukan dan arahan dengan menitikberatkan program keselamatan berkendara untuk membangun Tim Safety.

 Juga hadir Lola Moenek, GM SIC dalam kapasitas sebagai Penasehat IMI DKI siap mendukung, memfasilitasi dan memberikan ide-ide briiliannya terkait program keselamatan berkendara.

 Selanjutnya, Tim Safety IMI DKI Jakarta akan mengadakan pelatihan pertama pada 27-29  Desember 2018.

 Untuk event training of trainners ini mendapat dukungan dari IMI Pusat dan bekerja sama dengan para regulator keselamatan berkendara di Indonesia yakni Korlantas Polri dan Kemendishub. (bs)

Tim Safety IMI DKI Jakarta 2018-2019
——————————————————-
Penasehat: H Tinton Soeprapto
Ketua: Sumantri PSM
Wakil: Rudy Supomo
Sekretaris: Reza Hardian
Wakil Sekretaris: Lilik Bariono
Bendahara: Aletta Senduk
Wakil Bendahara: Agus Djohansyah
Anggota: 
Haridarma Manoppo
Anjasara Wahyu
Wiratma Sasongko
Paryanto
Reza Syadri
Rey Ratukore
Diki Lestariono
Demas Agil
—————-

TERKINI
Seres dan DFSK Ikut Ramaikan Pameran PEVS 2024, Bawa Ragam Mobil Listrik Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar