Gandeng TVOne, OnePrix Siap Digelar Tahun 2019

Selasa, 18/12/2018 14:56 WIB

mobilinanews (Balikpapan) – Bekerja sama dengan TVOne, IMI Pusat  akan bekerja sama mengemas program balap motor dengan label OnePrix yang akan digulirkan pada 2019.

David E. Burke selaku direktur operasional dan Sinergi TVOne melakukan presentasi terkait OnePrix yang akan menjadi salah satu andalan program sport TVOne.

Tidak sekadar menampilkan balap motor, namun akan dikemas lebih entertainment dan dengan sisi life style pembalap. Sehingga suguhan tersebut akan diminati seluruh kalangan utamanya kaum milenial.

“Tayangan OnePrix bisa setiap minggu, dengan menyajikan berbagai angle. Misalnya, bagaimana sisi lain seorang pembalap, bagaimana proses menjadi seorang pembalap dan seterusnya,” terang Jeffrey JP, Sekjen IMI Pusat.

Jika begitu, mari kita tunggu gebrakan OnePrix di TVOne ya guys. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024