Mendapat IMI Award 2018, Kezia Santoso Balap Sambil Kuliah di Inggris

Selasa, 18/12/2018 02:26 WIB

mobilinanews (Balikpapan) - Anaknya lagi kuliah di Inggris, namun Kezia Santoso mendapat penghargaan pada IMI Awards 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu malam (15/12/2018). 

Tepatnya Women in Motorsport Achievement : 2018 International Karting Events in UK & Malaysia. Dan ternyata, pembalap TKM Racing tersebut menjadi satu-satunya pembalap wanita Indonesia yang berkiprah di luar negeri pada tahun ini. 

"Kalau mengikuti event gokart di Inggris Raya, rutin Kezia lakukan. Tentu di sela aktifitas kuliahnya. Kemudian, pada saat liburan kemarin, dia sempat mengikuti balap gokart di sirkuit Shah Alam, Malaysia, yang baru pertama diikutinya," ungkap Yongliek Santoso, ayahanda Kezia. 

Sayangnya, tidak ada yang yang hadir mewakili Kezia saat menerima apresiasi tersebut di Balikpapan.

Oya, Kezia yang pada tahun 2017 lolos ke Rok Final International di South Garda dari kelas Senior, adalah pengurus Women in Motorsport IMI Pusat menangani gokart tersebut.

Luar biasa, kuliah jauh-jauh tetapi Kezia tetap menggeluti dunia balap gokart yang disukainya. (bs) 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag