Belasan Tahun Jadi Pronas, Genta Akhirnya Merasakan Juga Sebagai Yang Terbaik

Rabu, 19/12/2018 15:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meski sudah menjadi promotor nasional sejak era Juliari Batubara sebagai ketua umum PP IMI, namun predikat sebagai pronas terbaik baru diraih Genta Auto & Sport pada tahun ini.

Iya, tepatnya pada IMI Award 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018) lalu. Sayangnya, saat itu Tjahyadi Gunawan selaku bos Genta Auto & Sport tengah menggelar event Trial Game Asphalt di Stadion Kanjuruhan, Malang, sehingga tidak bisa menerima langsung trofi kebanggaan tersebut.

"Senang sekaligus bangga. Karena Genta jadi pronas sejak ketua umumnya Pak Ari Batubara saat pertama kali diadakannya pronas, baru kali ini akhirnya mendapat penghargaan sebagai yang terbaik. Terima kasih IMI Pusat, telah melihat kinerja kami menggelar beberapa event nasional dan international bisa berlangsung dengan baik," ungkap Mas Gun, sapaan akrab Gunawan.

Tahun ini, Genta sebagai pronas menggelar 7 seri Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana, kejurnas adventure offroad serta Kejurnas Speed Offroad sebagai Racing Committee. 

Bagaimana untuk tahun depan? Mantan offroader dan kakek dari 1 cucu ini sementara berkonsentrasi untuk penyelenggaraan Kejurnas Auto Gymkhana (7 seri), Asian Auto Gymkhana Competition (1 seri).

Kemudian yang club event, Trial Game (6 seri), Trial Game Asphalt/Supermoto (5 seri) serta Monster Road (Offroad Perorangan) 12 seri.

Selamat untuk Mas Gun dan Genta Auto & Sport. (bs) 

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh