Wow, Pegokart Silvano Christian Raih Maxwell Armand Throphy

Rabu, 19/12/2018 19:45 WIB

mobilinanews (Balikpapan) – Pegokart terbaik Indonesia, Silvano Christian mendapatkan trofi khusus pada gelaran IMI Award 2018 di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (15/12/2018).

Andalan ASR Motorsport ini dianugerahi Maxwell Armand Throphy yang diserahkan langsung pihak keluarga almarhum Pak Max Armand.

“Senang sekaligus terharu mendapatkan Maxwell Armand Throphy. Karena beliau ini salah satu figur sangat penting bagi kemajuan gokart di Indonesia. Terutama berkat beliau, Sentul International Karting Circuit (SIKC) disulap menjadi sirkuit terbaik di Asia,” ujar Silvano.

Silvano sendiri adalah pegokart  senior Indonesia dengan raihan trofi terbanyak. Tukang insinyur lulusan Universitas Indonesia ini juga tercatat mencetak rekor 9 kali mengikuti World Final Karting mewakili Indonesia, baik melalui Rotax Max maupun Rok Cup.

Dia masih akan sulit dikalahkan oleh pegokart Indonesia lainnya pada kelas Senior. Saat ini, usianya menginjak 26 tahun dan masih suka menjomblo.

Selamat ya, Kak Is…(bs)   

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap