Wow, Yuanita & Dina Ikut Kejuaraan Gymkhana di Thailand

Kamis, 20/12/2018 18:10 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Selain duet Adrian Septianto dan Herdiko Setyaputra yang akan tampil di seri 4 Asian Auto Gymkhana Competition (AAGC) pada Jumat - Sabtu ( 21-22/12/2018), juga berlaga 2 peslalom wanita Indonesia.

Yakni Yuanita Fatma dan Dina Pricillia, akan mengikuti Super Stage Thailand Championship (SSTC) seperti seri Kejuaraan Nasionalnya Thailand. Namun, eventnya satu rangkaian dengan AAGC seri penentuan tersebut.

"Iya, ada kelas wanitanya. Dan kabarnya, tak hanya diikuti dari Thailand dan Indonesia, juga beberapa negara lainnya. Bagi keduanya, termasuk Yuanita yang sudah senior guna menambah jam terbang. Sedang untuk Dina yang masih 16 tahun, untuk mencari pengalaman," ujar Hendra Raharja, ASN IMI Delegate kepada mobilinanews.

Ketiganya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang pada Kamis siang (20/12/2018), bergabung dengan rombongan Adrian Septianto yang telah berada di Bangkok sejak Senin lalu.

Pada event yang akan digelar di Impact Lakeside Muang Thong tersebut, Yuanita pegymkhana asal Sidoarjo, Jawa Timur mentargetkan bisa naik podium.

"Insyaallah, bisa naik podium. Rugi dong jauh-jauh hehe," ungkap dia yang juga sebagai caleg DPRD dari daerahnya itu.

Sedangkan Dina, yang masih duduk di bangku kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan tak berani bicara target apalagi podium. "Untuk cari pengalaman aja, om," tukasnya malu-malu.

Selamat berjuang ya guys. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok