Renault Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil F1 Musim 2019

Jum'at, 21/12/2018 14:01 WIB

mobilinanews (Inggris) - Tim penantang di Formula 1 musim 2019, Renault merilis tanggal peluncuran mobil F1 anyar mereka.

Renault mengkonfirmasi peluncuran dilakukan pada tanggal 12 Februari 2019 tepat satu pekan sebelum dimulainya tes pramusim di Barcelona pada tanggal 18 Februari.

Adapun lokasi peluncuran dilakukan di markas mereka yang berlokasi di Enstone, Inggris. Dengan demikian, Renault merupakan tim ketiga yang mengumumkan tanggal peluncuran mereka setelah Racing Point, dan Ferrari.

Di tahun ini (2018), Renault terbilang cukup impresif dengan menyudahi kejuaraan di peringkat keempat.

Musim 2019 mendatang, komposisi Renault akan diperkuat oleh Daniel Ricciardo yang dipinang dari Red Bull Racing dan berduet dengan Nico Hulkenberg. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda