4 Pegymkhana Indonesia Bertekad Cetak Hasil Terbaik di Thailand

Jum'at, 21/12/2018 14:59 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Indonesia mengirimkan 4 kalinya pada seri 4 Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) di Impact Likeside Muang Thong, Bangkok, Thailand, Jumat-Sabtu (21-22 Desember 2018).

Yakni Adrian Septianto dan Herdiko Setyaputra untuk AAGC round final. Sedang Yuanita Fatma Ayunidya dan Dina Pricillia Arisandi turun di kelas wanita AAGC.

Khusus Dina, selain di AAGC juga turun di Super Stage Thailand Championship (SSTC) yang merupakan seri Kejurnasnya Thailand.

"Dengan persiapan yang cukup, dan juga telah mengumpulkan poin terbaik pada 3 seri AAGC sebelumnya, kami optimis tim Indonesia akan bisa berbicara banyak pada seri penentuan di Bangkok ini," ujar Fredrik T. Moeladi, manajer tim Indonesia yang juga mendampingi pegymkhana di Thailand.

Sedangkan untuk pegymkhana wanita atas nama Yuanita dan Dina lebih difokuskan untuk menambah jam terbang. Namun jika kemudian bisa podium, tentu hal yang patut disyukuri. 

Yuanita merupakan pegymkhana senior asal Sidoarjo, Jawa Timur. Sedangkan Dina adalah pegymkhana pemula, 16 tahun dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (bs) 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok