Deklarasi TAC Adventure di Acara Family Camp

Jum'at, 21/12/2018 18:31 WIB

mobilinanews (Cianjur) - Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan TAC Family Camp pada Hari Sabtu (15/12) dan Minggu (16/12) di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan ini untuk deklarasi berdirinya sub kegiatan TAC Adventure, serta berbagi kebersamaan dengan anggota keluarga lainnya.

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 50 peserta, dari berbagai Chapter TAC seperti Jakarta, Tangerang Raya, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Indramayu dan Sukabumi-Cianjur.

Tak hanya menikmati keindahan alam sekitar, kegiatan juga disisipkan pengetahuan dasar tentang teknik fotografi.

“Saya berharap kegiatan TAC Adventure ini dapat terus berlanjut, dan lebih bervariasi lagi dalam pemilihan lokasi acara dan dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kemah yang bermanfaat bagi keluarga, dan agar tertanam jiwa yang mandiri dalam keluarga, dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan sponsor," pungkas Lukman, Ketua Panitia TAC Family Camp 2018. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda