Komunitas Honda Supra Masih Solid di Usia 13 Tahun, Ini Buktinya

Sabtu, 22/12/2018 23:30 WIB

mobilinanews (Lampung) - Memasuki umur ke-13 tahun para pengguna motor Honda Supra X 125 yang tergabung di HSX 125 Community melakukan gathering nasional di Pulau Lalangga, Tanjung Putus, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada (15/12). 

Kegiatan ini dihadiri ratusan member HSX 125 Community. 

"Rasa kekeluargaan yang dibentuk menjadikan komunitas ini terus ada di tengah perkembangan komunitas yang luar biasa berkembangnya saat ini. Di usia yang sudah menginjak 13 tahun kita semua pasti ingin komunitas yang ada dari tahun 2005 ini akan terus tetap ada sampai kapanpun,” ujar Igun, Ketua Umum HSX 125 Community.

Peserta gathering ini terdiri dari beberapa chapter seperti di Jabodetabek, Serang, Bengkulu, Jambi, Padang serta Sidoarjo. HSX 125 Community Chapter Bandar Lampung selaku tuan rumah.

Dalam kesempatan yang sama HSX 125 Community juga meresmikan sekitar 7 member baru yang resmi bergabung di HSX 125 Community. Ketujuh member ini berasal dari tiga chapter berbeda seperti dari Bandar Lampung, Padang serta Bengkulu. 

“Kita berharap dengan kegiatan yang seperti ini bisa menambah cerita dan kerekatan antar member. Sengaja kita buat kegiatan dengan konsep yang berbeda dan lokasi yang spesial. Semoga HSX 125 Community tetap menjadi komunitas yang santun dan berkembang di masa yang akan datang,” terang Fajri, Koordinator Chapter Bandar Lampung. (adr)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag