Dibisiki Sang Manajer, Dina Juara 1 Solo Lady SGTC di Thailand

Minggu, 23/12/2018 20:44 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Wow, luar biasa Dina Pricillia. Entah dibisiki apa oleh Fedrick T Moeladi, manajer tim Indonesia, pegymkhana 16 tahun tampil ok banget.

Dina berhasil menjadi juara 1 kelas Solo Lady pada Super Stage Gymkhana Thailand (SGTC) yang merupakan seri kejurnas Thailand seri terakhir di Impact Lakeside Muang Thong, Bangkok, Thailand, Minggu (23/12/2018).

"Nggak nyangka juga, om. Akhirnya bisa menjadi juara 1 di SGTC. Sebelum perlombaan, saya dikasih banyak input oleh om Fedrick," ujar Dina.

Tanda-tanda Dina bakal berjaya, dengan menjadi yang tercepat kelas wanita yang pesertanya beberapa di antaranya yang ikut AAGC kemarin di venue sama.

"Dina tampil lebih percaya hari ini. Hasilnya, dia cepat beradaptasi untuk menjadi juara 1 kelas Lady Solo," ujar Fredrick yang mantan peslalom nasional. (bs)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa