IIMS 2019 : Siapkan Zona Bagi Pecinta Motor Balap

Minggu, 23/12/2018 21:29 WIB

mobilibanews (Sentul) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan kembali dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif IIMS sudah dikenal sebagai brand yang mewadahi pecinta otomotif. Pasalnya, IIMS mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia beserta ekosistem di dalamnya.

Salah satu ekositem di dalamnya adalah industri kendaraan roda dua. Berdasarkan data Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, pada Januari-Oktober 2018, industri otomotif di Indonesia mengekspor kendaraan roda dua dengan total nilai sebesar US$1,3 miliar.

Momentum pergantian tahun 2019, dipergunakan IIMS untuk melangsungkan launching “Motor Sport Zone” yang merupakan hasil kolaborasi dengan media Naikmotor.com di Seri Penutup Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor (23/12/2018).

Kegiatan ini turut dihadiri Project Manager IIMS 2019, Rudi MF, serta dimeriahkan beberapa komunitas motor balap.

Pada area “Motor Sport Zone” nantinya akan menghadirkan 5 program unggulan yaitu Dyno Contest, Racing Parade, IIMS Award, Sport & Racing Category, Mini GP Race, dan Umbrella Girl Photo Contest.

Program Dyno Contest adalah kegiatan melombakan kekuatan kendaraan roda dua.

Kategori pemenang dilihat dari ukuran cc, tipe motor dan juga FFA (Free for All), Racing Parade adalah parade yang dilakukan oleh komunitas kendaraan roda dua.

Parade ini dimulai pada acara pembukaan di Racing Hall Area dan berakhir dengan pertunjukkan di area Center Piece of Carni IIMS 2019. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda