Tim Rescue IMI DKI Bergerak Cepat ke Tanjung Lesung & Lampung Selatan

Senin, 24/12/2018 13:50 WIB

mobilinanews (Banten) – Bencana tsunami yang terjadi di kawasan Tanjung Lesung, Banten dan Lampung Selatan menelan ratusan korban meninggal, ribuan luka-luka dan sebagian masih belum ditemukan.

 Bencana alam itu terjadi pada Sabtu (23/12/2018) malam sekira pukul 21.30 WIB akibat dari aktivitas dari anak gunung Krakatau.  

 Maka itu, tim Rescue IMI DKI bergerak cepat berkoordinasi dengan mitra pemerintah dan swasta turun serta membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana.

 Ketua Umum IMI DKI, Anondo Eko langsung turun tangan memantau persiapan dengan kekuatan 7 unit mobil double cabin dan 3 unit mobil SUV mempersiapkan logistik dan bergerak ke wilayah terdampak tsunami.

 Tim Rescue dikomandanin Leonard Galistan dan Firman sebagai humas menyusun strategi bantuan serta berkordinasi dengan tim yang ada di lapangan untuk pengadaan barang-barang yang dibutuhkan.

 Posko Tim Rescue IMI DKI Jakarta dibuka di alamat : Pic Posko Tim Rescue IMI DKI 087886688777 (Jener), Jalan Bintaro Tengah Blok O2 No 9, Kecamatan Pesanggrahan Kel Bintaro Jakarta Selatan 12330.

 Posko ini dibentuk untuk mengumpulkan bantuan  dari para dermawan,tokoh otomotif dan keluarga besar IMI Mobilitas untukdi disalurkan secara bertahap dan terkoordinir dengan baik. (Hilary).

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok