Terima IMI Award Kali Pertama, Fisichella Kusumawardhani Senangnya Bukan Main

Senin, 24/12/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Purwodadi) – Salah satu primadona pada IMI Award di Hotel Grand Jatra, Balikpapan, Kalimantan Timur, 15 Desember lalu adalah Fisichella Kusumawardhani.

Chella, demikian sapaan karibnya, adalah peraih juara nasional kelas 115cc standard dan 130cc standard wanita.

“Tahun lalu, tidak ada juara nasional untuk kelas yang saya ikuti. Jadi, ini pertama kalinya ada penghargaan buat juara nasional di kelas wanita. Alhamdulillah, saya pertama kali mendapatkan gelar tersebut,” buka Chella kepada mobilinanews.

Maka itu, pembalap 19 tahun ini mengaku senang bukan main. “Senang banget deh hehe…,” ujar pembalap tim Putra Mekar Tani BBS Roling Speed IRC yang mengandalkan motor Honda Beat itu.

Ditanya alasan memilih turun di olahraga balap motor, karena ayah juga dahulu seorang pembalap motor.

“Jadi dari kecil sudah terbiasa di dunia otomotif. Khusus olahraga balap motor ini,” terang Chella yang tinggal di Purwodadi, Jawa Tengah. (budsan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024