Sebelum Rilis di Indonesia, Wuling SUV Disegarkan di Negara Asalnya

Senin, 24/12/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Guangzhou) – Model SUV terbaru asal Tiongkok dari Wuling yang direncanakan meluncur di Tanah Air pada 2019 sedang hangat dibicarakan.

Namun sebelum rilis di Indonesia, rupanya Wuling SUV disegarkan terlebih dahulu di Negara Asalnya.

Dikutip dari Autohome (20/12), SUV yang di China dinamakan Baojun 530 ini mendapatkan facelift di 2019 nanti.

Dimulai dari bagian depan, Baojun 530 tampak meminimalkan aksen krom. Gantinya kelir hitam menghiasi bagian atas gril ditambah desain honeycomb pada gril radiator.

Pada tampilan belakangnya cukup signifikan, kedua lampu belakangnya kini menyambung berkat tambahan peranti garnish, sehingga keduanya terhubung.

Desain bumpernya pun kini semakin agresif. Meski segenap ubahannya ini belum tentu akan diaplikasikan pada Wuling SUV yang diprediksi dinamakan Almaz di Indonesia nanti.

Pihak Wuling Indonesia pun belum membuka informasi perihal detail peluncuran SUV yang digadang akan berhadapan dengan DFSK Glory 580 di Tanah Air ini. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap