DFSK Resmikan Diler Baru di Kranji Bekasi

Selasa, 25/12/2018 09:59 WIB

mobilinanews (Bekasi) - DFSK kembali resmikan satu diler baru, yakni di diler DFSK Sentra Kranji di Bekasi yang resmi beroperasi pada Selasa (24/12).

Diler ini berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji, Bekasi, Jawa Barat di bawah naungan PT.Sentra Multi Karya.

Ini adalah diler mobil DFSK pertama dan terlengkap di kota Bekasi yang memiliki fasilitas layanan 3S (Sales - Service dan Spare Part).

Diler DFSK Sentra Kranji-Bekasi  menempati gedung berlantai dua dirancang modern berdiri diatas lahan seluas sekitar 1.200 m². 

Terdiri dari ruang pamer yang berada di lantai satu dan dua, menghadirkan seluruh model kendaraan penumpang Glory 580 maupun kendaraan niaga Super Cab, lengkap dengan display suku cadang. 

Selain itu, alasan pemilihan lokasi diler di daerah Kranji karena merupakan wilayah yang sangat strategis terletak dijalur utama wilayah Bekasi Barat berbatasan langsung dengan Jakarta. 

Dan pada saat ini Kranji telah berkembang menjadi barometer dan pusat penjualan mobil terbesar di kota Bekasi.

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan akan layanan purna jual dan menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini memiliki area penyedia suku cadang dan bengkel sesuai dengan standar DFSK

Didukungan fasilitas dan peralatan yang lengkap seperti DFSK special tools, dua buah stall, Charger dan Battery Tester serta peralatan diagnosis digital modern. 

Area bengkel ini siap melayani kebutuhan perawatan kendaran secara berkala hingga perbaikan (general rapair). 

Dengan adanya fasilitas yang tersedia saat ini sanggup melayani service hingga 20 kendaraan setiap harinya.

 “Kenyamanan para pelanggan merupakan prioritas kami,” ungkap Wahono selaku General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi.

“Untuk itu mulai bulan depan kami akan menerapkan program layanan DFSK Sentra Care Home Service untuk memberikan layanan service berkala ditempat pelanggan dan layanan antar jemput kendaraan yang akan diservice,” tambahnya. 

Menurutnya pelanggan bisa menikmati program layanan ini tanpa dikenakan biaya tambahan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag