Pulih Dari Insiden Nabrak Sapi di Aceh, Oke Junjunan Siap Berjuang ke Senayan

Selasa, 25/12/2018 19:13 WIB

mobilinanews (Bandung) – Penggila motorsport asal Bandung, Oke D Junjunan sudah mulai pulih setelah insiden menabrak sapi di Aceh beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, sudah pulih bro. Dan sudah bisa melakukan aktifitas kembali. Oke Darajat Junjunan siap kembali beraksi hehe,” ujar Oke, mantan Ketua IMI Jawa Barat 2 periode yang tengah berjuang road to Senayan sebagai caleg DPR-RI dari dapil Kota Bandung dan Kabupaten Cimahi.

Saat itu, Oke bersama rombongan dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) tengah perjalanan menuju kota Banda Aceh. Sebelum tujuan akhir di kota Medan, Sumatera Utara mengikuti Sumatera Bike Week.

“Ketika mengendara motor BMW dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, tiba-tiba muncul serombongan sapi menyeberang jalan. Tak bisa lagi menghindar, menabrak sapi pun tak terelakkan. Oleh teman-teman saya dibawa ke Medan (dengan pesawat), lalu lanjut Jakarta,” terang Oke.

Rasa nyeri menyerbu bagian iga dan tulang belikat kiri. “Dari hasil ronsen, ada fraktur (patah) di bagian tersebut. Akhirnya saya dibawa ke Solo, untuk dilakukan pemasangan pen. Kan di kota asalnya pembalap Rio Haryanto ada dokter ahlinya,” tutur pengurus HIPMI Jabar ini.

Dua hari perawatan di Solo, ayah 2 putri yang lama menjadi promotor nasional balap gokart Rotax Max, sempat dijenguk Rio Haryanto dan Indah Pennywati, sang mama.

Kini, pengusaha muda yang tengah naik daun ini kembali melakukan aktifitas menyapa rakyat, menyampaikan program untuk diperjuangkan dan dilaksanakan kelak jika terpilih sebagai anggota DPR-RI.

Selamat berjuang, kang Baraya Oke Junjunan. (Hilary)   

TERKINI
GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia