Daren Ching Gantikan Helena Abidin di BMW Indonesia

Rabu, 26/12/2018 19:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terhitung per 1 Februari 2019 mendatang, Daren Ching akan mengisi posisi sebagai Head of Marketing dari brand BMW di BMW Group Indonesia.

Daren akan mengemban tugas yang tadinya diisi  Helena Abidin yang memilih untuk pensiun dini.

“Selama lebih dari satu dekade di BMW Group Indonesia, Helena Abidin telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan image dari brand BMW di Indonesia dan telah menjadi pejabat paling senior di jajaran manajemen BMW Group Indonesia," ujar Ramesh Divyanathan, President Director of BMW Group Indonesia.

"Mewakili seluruh karyawan, saya ingin berterima kasih kepada Helena atas kontribusi dan dedikasinya selama bertahun-tahun," tambahnya.

Ramesh meremainding, pada tahun 2002, dialah orang yang mewawancarai dan menunjuknya sebagai Head of Corporate Communications.

"Saya yang memutuskan kepindahannya menjadi Head of Marketing di tahun 2013. Pastinya 2019 akan menjadi berbeda tanpa kehadiran Helena, namun saya berharap yang terbaik untuk perjalanannya selanjutnya,” lanjutnya.

Daren Ching sendiri saat ini menjabat sebagai Regional Manager Sales di BMW Asia, posisi yang telah diembannya sejak Oktober 2013.

Daren memiliki pengalaman di industri otomotif dengan memegang jabatan manajerial pada bidang produk dan perencanaan penjualan di BMW Asia dan BMW Malaysia.

Sebelumnya, Daren sempat bekerja sebagai engineer di Jepang dan Jepang.

Ramesh menambahkan bahwa pengalaman Daren di bidang Sales and Marketing di negara-negara dengan pasar yang dinamis menghadirkan optimisme tersendiri untuk .

“Pengalamannya di bidang Sales dan Marketing pada pasar yang sangat dinamis seperti Singapura dan juga beberapa negara lainnya, membuatnya memiliki fondasi yang kuat untuk posisi barunya yang cukup menantang di Indonesia,” tutup Ramesh. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag