Ribuan Unit Suzuki Carry Dapatkan Kampanye Perbaikan di India

Kamis, 27/12/2018 10:25 WIB

mobilinanews (New Delhi) – Maruti, produsen mobil merek Suzuki di India mengumumkan kampanye perbaikan ribuan unit pikap Suzuki Carry. 

Sebanyak 5.900 unit kendaraan komersial Suzuki Carry pick up dipanggil kembali untuk memperbaiki kemungkinan malfungsi pada komponen filter bahan bakar.

Marutimenyebut bahwa ini adalah kampanye perbaikan ini dilakukan secara proaktif dan sukarela untuk memperbaiki kesalahan yang menunjang faktor keselamatan. 

Maruti Suzuki Super Carry yang masuk dalam kampanye perbaikan adalah yang diproduksi antara 26 April 2018 hingga 1 Agustus 2018.

Prosedur penarikan akan dimulai pada Rabu 26 Desember 2018. Pemilik kendaraan pada rentang produksi tersebut akan dihubungi oleh diler Suzuki setempat.

Langkah inspeksi dan penggantian bagian yang rusak akan dilakukan penggantian komponen yang dimaksud tanpa dipungut biaya.

Melalui website resmi Maruti Suzuki, pemilik kendaraan dapat mengetahui lebih detail soal kampanye perbaikan ini.

Kemungkinan sejumlah unit yang diekspor ke Afrika Selatan dan Tanzania juga memerlukan penanganan ini.

Sebelumnya Maruti juga pernah melakukan kampanye perbaikan untuk Super Carry di bulan Oktober 2018 kemarin. 

Sebanyak 640 unit Super Carry pick up di India yang diproduksi antara 20 Januari 2018 hingga 14 Juli 2018 dipanggil kembali untuk memeriksa kemungkinan malfungsi pada perakitan pompa bahan bakar.

Wah, kasusnya mirip nih, dengan Carry di Indonesia belum lama ini. (anto)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen