Modifikasi Suzuki All New Ertiga Kreasi Jakarta Sneaker Day

Kamis, 27/12/2018 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kolaborasi antara PT Suzuki Indomobil Sales dengan event sneaker khas anak muda, yakni Jakarta Sneaker Day menghasilkan sebuah karya modifikasi menarik yang dituangkan lewat unit Suzuki All New Ertiga.

Selain untuk berupaya dalam hal meningkatkan penjualan, Suzuki juga ingin memberikan referensi bagi para konsumen yang ingin memodifikasi kendaraan Suzuki miliknya.

“Partisipasi Suzuki dalam mengikuti ajang IMX 2018 ini merupakan salah satu bentuk upaya kami untuk selalu hadir bagi para konsumen setia kami sekaligus memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Kami juga berharap, selama berlangsungnya ajang ini, baik

"Kami ingin modifikator atau para konsumen bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimilikinya, khususnya bagi para pemilik mobil All New Ertiga. Sebab, mobil ini masih cukup fleksibel untuk dilakukan modifikasi sesuai ide dan seleranya masing-masing,” ucap 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel.

Dalam kolaborasi ini, All new Ertiga disulap dengan tampilan ciamik. Seluruh body dibalut dengan branding Jakarta Sneaker Day. Selain itu ada lampu utama diganti dengan LED, termasuk tambahan DRL membuat kesan sporty mobil ini tampak lebih kuat. Velg diganti dengan ukuran 18 inci merek Lenso yang dibalut ban Nankang Noble Sport 225/40-18. Ketinggian bodi juga direduksi dengan aplikasi sport lowering kit.

Masuk ke sisi interior, warna-warna cerah mendominasi dengan paduan putih, coklat muda, dan sentuhan lis merah pada jok depan, belakang dan trim pintu dengan tema Jakarta Sneaker Day. (adr) 

 

Interior All New Ertiga karya Jakarta Sneaker Day

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024