Dira Sulanjana Menitipkan Bantuan Korban Tsunami Ke Posko IMI Banten

Kamis, 27/12/2018 19:40 WIB

mobilinanews (Banten) - PT. Galenium Pharmasia Laboratories selaku produsen JF The Skin Specialist memberikan sumbangan untuk korban tsunami Banten. 

Sumbangan diberikan Dira Sulanjana selaku perwakilan dari PT Galenium ke Posko IMI Banten "Peduli Bencana" di Anyer, Banten, Kamis (27/12/2018).

"Terima kasih Galenium, Pak Dira Sulanjana yang telah menitipkan bantuan ke Posko IMI Banten. Kami akan segera distribusikan kepada korban tsunami Selat Sunda dan banjir di Labuan," ujar Tubagus Roy, Ketua IMI Banten.

Dira yang juga seorang offroader senior dari Bandung mengantar langsung bersama timnya paket bantuan ke Posko IMI Banten.

"Semoga bermanfaat buat korban tsunami dan banjir di Banten. Terima kasih untuk IMI Banten yang membantu mendistribusikan," ungkap kang Dira. (bs)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok