Museum Ferrari Rayakan 50 Tahun Usia Michael Schumacher

Kamis, 27/12/2018 22:22 WIB

mobilinanews (Italia) - Museum Ferrari di Maranello akan menghadirkan persembahan untuk legenda Ferrari, Michael Schumacher tepatnya pada pameran yang akan berlangsung tanggal 3 Februari mendatang di Maranelo, Italia. Pada hari yang sama Schumi akan merayakan ulang tahun ke-50-nya. 

Pameran tersebut juga menjadi bentuk terima kasih Ferrari pada Schumi atas sumbangsih pembalap Jerman tersebut kepada tim kuda jingkrak. 

Pameran ini akan menampilkan momen-momen era keemasan Schumi menjadi juara dunia tujuh kali sekaligus menjadi satu-satunya pembalap yang mampu meraih pencapaian itu. 

"Ruang-ruang di museum akan menampilkan kembali musim-musim yang mengesankan yang berhasil diraih oleh sang juara dunia tujuh kali kepada semua Ferraristi, dan itu menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi hati penggemar," tulis keterangan resmi Ferrari.

"Pameran ini juga akan menunjukkan kontribusi penting Michael terhadap pengembangan mobil GT yang luar biasa di tahun-tahunnya di Maranello, sebagai pengemudi sekaligus sebagai konsultan," lanjut pernyataan Ferrari.  

Sejak mengalami kecelakaan olahraga ski, Schumacher memang sudah tidak pernah lagi muncul ke publik. Bahkan banyak spekulasi yang beredar soal kondisinya saat ini. Bahkan pihak keluarga pun terkesan sangat tertutup dalam memberikan informasi mengenai keadaan Schumi. (adr)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta