Nissan Tawarkan Paket Penjualan Eksklusif untuk SUV New Terra di Desember 2018

Jum'at, 28/12/2018 08:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memulai pengiriman SUV terbaru mereka, Nissan Terra ke konsumen di bulan Desember 2018 ini.

Serah terima secara simbolis dilakukan Sooyeon Joo, Deputy Director Marketing PT NMI kepada Hiro Whardana sebagai salah satu dari konsumen pertama Nissan Terra di kawasan Jakarta Selatan.

New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 464 juta (on the road DKI Jakarta). Pada periode terbatas. 

Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp 515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, yakni VL 2WD.

Nissan juga menyediakan paket penjualan eksklusif di bulan Desember 2018, yakni gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 km/4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0% atau hadiah paket aksesoris. 

Nissan juga menyediakan hadiah eksklusif bagi 300 pengiriman pertama berupa car cover, delivery kit box, dan prosedur standar baru untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

New Nissan Terra tersedia dalam empat variant; MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna. (anto)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata