Dyandra Targetkan Kuasai Pasar Industri Pameran di Tahun 2019

Jum'at, 28/12/2018 16:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) -- PT Dyandra Media International Tbk (Dyandra) merupakan perusahaan induk (holding) yang memayungi 23 perusahaan di industri Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition (MICE).

 Kinerja bisnis Dyandra ditopang empat perusahaan yang menjadi pilar bisnisnya, yaitu PT Dyandra Promosindo (DP) mengelola bisnis Penyelenggaraan Acara (Event/ Exhibition Organizer), PT Dyamall Graha Utama (DGU) menjalankan usaha Penunjang Acara (Supporting Event), PT Nusa Dua Indonesia (NDI) fokus pada bisnis Ruang Konvensi dan Eksibisi (Venue Owner & Hall Management Business), dan PT Graha Multi Utama (GMU) dari bisnis Hotel (Hotel/ Property Owned Busniness).

Tahun ini, PT Dyandra Promosindo berhasil merampungkan 56 exhibition. Event Pertamina Geothermal Digital Expo, berlangsung 12–13 Desember 2018, merupakan event terakhir di penghujung tahun 2018 ini. 

Tahun depan, Dyandra Promosindo menjadwalkan sekitar 69 exhibition yang akan diselenggarakan Dyandra Promosindo maupun perusahaan subholding di bawahnya, yaitu Fasen Creative Quality (Quad) dan Debindo Mitra Tama.

Jumlah event tersebut di luar jumlah event yang diselenggarakan perusahaan subholding lainnya seperti PT Dyandra Communication, PT Visicita Imaji Semesta, maupun PT Dyan Mas Entertainmen.

 Target Dyandra Promosindo pada tahun 2019 adalah menguasai 20% pangsa pasar industri pameran di Indonesia.

Tahun depan, PT Dyamall Graha Utama melalui unit usahanya siap untuk mendukung semua event anak usaha Dyandra Promosindo.

 Berbagai sinergi telah disiapkan Manajemen, salah satunya melalui PT Samudra Dyan Praga, yang bergerak di bidang jasa kontraktor pameran. 

Perusahaan ini telah meningkatkan implementasi sistem manajemen mutu melalui sertifikasi ISO 9001:2008 yang tahun ini telah meningkat menjadi ISO 9001:2015. (bs)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya