Mitsubishi Ajak Jurnalis Otomotif Nonton Bareng Film Milly & Mamet

Jum'at, 28/12/2018 17:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengajak rekan-rekan jurnalis otomotif dari berbagai media untuk nonton bareng film ‘Milly & Mammet’ di Kota Kasablanka, Jakarta (28/12).

Mitsubishi Indonesia sendiri adalah sponsor dari film ini, salah satunya dengan menghadirkan Pajero Sport dan Xpander di beberapa adegannya. 

Produksi film garapan StarVision dan Miles Films dengan judul ‘Milly & Mamet’ ini adalah spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan tayang di bioskop mulai 20 Desember 2018.
 
Dengan background cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi XPANDER.

Turut hadir dalam nonton bareng ini beberapa bintang utama yakni Sissy Priscilla, Dennis Adhiswara dan Ernest Prakasa yang membuka acara. 

Hadir juga Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia yang juga suami dari Sissy Priscilla. (anto) 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024