Pelumas TOP 1 GP Siap Menjawab Kebutuhan Niaga Indonesia

Rabu, 01/07/2015 13:23 WIB

mobilinanews.com (Bandung) - Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia meluncurkan oli TOP 1 GP SAE 15W-40 di Bandung, Selasa (30/6).  Acara dikemas dalam Topindo 1 Distributor Mid Year Meeting 2015 sekaligus buka puasa bersama.

“Sebagai oli dengan Teknologi Dual Engine Specification, TOP 1 GP 15W-40 siap menjadi solusi perawatan mesin kendaraan roda empat sekaligus kebutuhan perniagaan di Indonesia,” ujar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia.

Definisi Teknologi Dual Engine Specification adalah bisa diaplikasikan di mesin berbahan bakar solar (diesel) maupun bensin. Selain merupakan oli yang tangguh, TOP 1 GP 15W-40 bersifat multifungsi karena bisa diaplikasikan ke mesin bus, truk, alat berat hingga power generator ukuran kecil dan menengah.

top

Dengan harga yang cukup kompetitif, TOP 1 GP 15W-40 sangat baik digunakan sebagai penunjang produktivitas bisnis transportasi dan lainnya. Mutu dan kualitas yang terkandung di TOP 1 GP 15W-40 akan memberikan manfaat lebih bagi mesin kendaraan.

"Kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelumas berkualitas sangatlah tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan oli TOP 1 GP 15W-40," ungkap Arief lagi.

Arief menegaskan kembali tentang pentingnya manfaat investasi yang bisa didapat para pemilik usaha transportasi lewat pemakaian TOP 1 GP 15W-40. Salah satunya adalah penghematan dalam biaya pergantian oli dan servis kendaraan.

Selain memiliki Teknologi Dual Engine Specification, TOP 1 GP 15W-40 menggunakan base oil dengan tingkat kemurnian tinggi dan aditif pilihan. Jangka waktu pergantian oli TOP 1 GP 15W-40 dijamin lebih panjang.

“Ini merupakan sebuah investasi berharga bagi pemilik usaha transportasi (logistik atau rent-car), Anda bisa menghemat biaya pengeluaran dari perawatan kendaraan operasional. Formula TOP 1 GP 15W-40 juga akan menjaga dan membersihkan mesin kendaraan Anda dengan maksimal," papar Arief.

Dengan rentang kekentalan yang cukup baik, TOP 1 GP 15W-40 juga bisa diaplikasikan ke kendaraan pribadi yang masih baru atau yang sudah berumur.

Tunggu apalagi, sudah saatnya bagi Anda untuk memakai pelumas berkualitas yang baik bagi kelangsungan bisnis. Dengan TOP 1 GP 15W-40, kinerja mesin kendaraan operasional Anda akan optimal dan terlindungi. Produktivitas dan daya saing bisnis pun semakin meningkat.

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024