Tips Agar Mobil Anda Bergaya Rally Look

Jum'at, 28/12/2018 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Datsun memang cukup fleksibel untuk di modifikasi. Ada banyak genre yang diaplikasikan, salah satunya adalah "Rally Look".

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika kalian ingin mengaplikasikan gaya rally look. Yang pertama adalah lampu sorot. Tambahan lampu sorot di antara grille dan bumper depan ini adalah salah satu gaya pamungkas yang wajib digunakan.

Selain efektif mendongkrak penampilan mobil Datsun kamu jadi bergaya, lampu ini juga akan sangat berguna ketika digunakan malam hari terutama ketika melewati rute yang berkabut, oleh karena itu bracket dan juga wiring pada saat pemasangan harus benar-benar diperhatikan sehingga mobil Datsun kamu dapat bergaya plus juga berfungsi maksimal.

Kemudian velg dan ban rally. Faktor lainnya adalah suspensi yang ikut dibuat tinggi untuk menunjang fungsional dari ban rally. Namun jika tidak memakai ban rally, kalian juga bisa memakai ban radial dengan profile tebal.

Lalu penggunaan Mud Flap atau yang sering disebut kepet spatbor, opsinya bisa kamu custom sendiri dengan membeli karpet tebal dan dipotong sesuai keinginan dan dipasangkan diatara mud flip standar. Kalian juga bisa membeli versi aftermarket yang sudah banyak tersedia di marketplace online saat ini.

Terakhir adalah Sticker bergaya rally. Fungsi stiker atau livery mobil bahkan menjadi hal yang paling utama dalam menghadirkan nuansa rally look. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda