Showroom Piaggio Baru di Bali Kasih Penawaran Khusus

Sabtu, 29/12/2018 04:48 WIB

mobilinanews (Bali) – PT Piaggio Indonesia baru saja membuka showroom barunya yang ke 38 di Bali. Terkait itu, mereka memberi penawaran khusus untuk konsumen Piaggio Indonesia. Apa saja?

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, diler di Nusa Dua, Bali ini memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening  hingga Rp5.500.000,- dan Rp8.500.000,- untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa.

 Selain itu. untuk 100 pelanggan dengan skuter Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 dan seterusnya dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis serta suku cadang mulai 14 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

Pembukaan diler yang masih dalam rangka melanjutkan kemeriahan Vespa Primavera 50th, dengan Vespa Primavera edisi 50th Anniversary yang ikonik melakukan riding Celebration  bersama komunitas Vespa yang  mengunjungi tempat-tempat ikonik yang menjadi simbol identitas pulau Bali.

Pelanggan yang datang di acara celebration ride bersama komunitas Vespa dapat menikmati kesempatan  berpartisipasi dalam Digital Content Competition (DCC) merupakan kegiatan aktivasi digital dari #50TahunVespaPrimavera - yang telah dilaksanakan sejak 8 Oktober 2018 dan  selesai pada 23 Desember 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa menutup tahun 2018 PT Piaggio Indonesia (PI) membuka diler ke-38 di Nusa Dua  bekerjasama dengan PT Tiara Indah Abadi (TIA) menghadirkan kebutuhan solusi mobilitas berkualitas tinggi. 

Dengan dibukanya diler ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas yang lebih premium.

Diler yang di buka pada pertengahan Desember 2018 ini bertjuan untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy setelah sukses membuka diler di daerah Denpasar dan Gianyar yang merupakan kalaborasi kelima antara PT PI dengan PT TI di pulau Bali.

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT TIA.” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, Jumat (28/12). ( bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag