Suport Drift Camp Jogja, Komitmen GT Radial di Motorsport

Sabtu, 29/12/2018 21:17 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - GT Radial kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan olahraga drifting. Kali ini GT Radial juga hadir sebagai sponsor dalam kegiatan Drift Camp yang digagas Indonesian Drift Community (IDC) di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (15/12) lalu.

Drift Camp merupakan ajang yang mengusung konsep latihan drifting bersama dimana para newbie bisa sharing dengan drifter senior mengenai semua tentang drifting. Baik teknik, trik, serta setingan mobil drift yang tepat.

Dalam kesempatan ini, drifter pro andalan dari GT Radial yakni M Irdam juga turut serta untuk latihan bersama dengan para drifter lokal asal Bandung, Solo, Semarang, Cirebon, Indramayu dan Jogjakarta.

GT Radial sendiri merupakan salah satu brand yang konsisten terus mendukung setiap edisi drift camp.

"Kami tentunya berterima kasih kepada GT Radial yang selalu mensuport kegiatan drift camp IDC. Seperti kita tahu GT Radial merupakan brand yang berperan penting dalam memajukan olahraga otomotif tanah air. Tidak hanya drifting, tapi juga di cabang balapan lainnya," kata Denny Pribadi dari IDC. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024