Tim Balap Milik Max Biaggi Coba Peruntungan di Moto3 Bersama Aron Canet

Sabtu, 29/12/2018 22:15 WIB

mobilinanews (Italia) - Mantan juara dunia MotoGP asal Italia, Max Biaggi dipastikan kembali ke ajang balap. Namun kali ini ia menjadi owner tim yang diberi nama Max Racing.

Max Racing akan berkompetisi di Moto3 musim 2019 dengan pembalap Aron Canet.

Biaggi mengatakan bahwa meski timnya adalah pendatang baru, namun Max Racing sudah punya catatan positif sejak memulai eksistensi di kejuaraan balap motor.

"Saya memulai tim ini di FIM Junior World Championship. Dalam setahun kami menjuarai kejuaraan di Italia. Lalu kamu pindah ke CEV. Saya pikir ini saat yang tepat tampil di kejuaraan yang lebih besar (Moto3)," kata Biaggi.

Lebih lanjut Aron Canet juga merupakan rider yang dipilih langsung oleh Biaggi.

"Saya tahu Canet sedang mencari tim. Jadi kami mencoba untuk mendekatinya. Sekarang di tahun 2019 kami memulai, tapi siapa yang tahu mungkin ini akan menjadi kerjasama jangka panjang," sambung Biaggi.

"Saya melihat Canet adalah rider yang bagus dan saya sudah melihat performanya setahun ini. Sedikit naik turun tapi saya pikir dia mampu bertarung di tangga juara," beber Biaggi. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda