Kloter 4 Bantuan IMI DKI ke Korban Tsunami, Kirim Dokter Hingga Sandang Pangan

Minggu, 30/12/2018 15:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Semangat tinggi dan seperti tak mengenal lelah. Itu layak dialamatkan kepada personil IMI DKI di bawah nahkoda Anondo Eko. Rampung melaksanakan Training of Trainners (TOT) selama 3 hari, Minggu pagi (30/12/2108), kembali action.

Kali ini bergerak menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena korban bencana tsunami Selat Sunda. Yakni dengan menyalurkan beberapa kebutuhan pangan, sandang, obat-obatan hingga ambulance bersama 18 tim medis.

"Terima kasih banyak para senior dan saudaraku semuanya. Terima kasih banyak atas bantuan semuanya yang telah disalurkan melalui IMI DKI. Pagi ini berangkat kloter ke-4 bantuan kepada korbam terdampak tsunami Selat Sunda dari IMI DKI," ujar Anondo Eko, Ketua IMI DKI. 

Pada kloter 4 ini. IMI DKI berangkat ke Banten dengan membawa dokter beserta obat-obatan serta akan membuka dapur umum bergabung dengan Posko IMI Banten.

Tim yang berangkat terdiri-dari klub anggota IMI DKI bergabung dengan tim Rescue yang dikomandani Leo Galistan. Bantuan kali ini tergolong cukup besar dan komplit untuk kebutuhan di lokasi pengungsian.(bs)  

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap