Vistra Motor Gelar Grasstrack Pertama 2019 di Riau

Senin, 31/12/2018 18:59 WIB

mobilinanews (Kampar) - Semangat menyambut Tahun Baru 2019 terlihat di Kecamatan Tapung Raya, Kabupaten Kampar, Riau. Pekan pertama di awal tahun, Vistra Motor langsung menggelar kejuaraan grasstrack.

"Supaya atmosfer balap garuk tanah langsung bergairah. Event ini spesial menyambut Tahun Baru 2019," buka Hartono, juragan Vistra Motor yang menjadi tokoh sentral otomotif di Kecamatan Tapung Raya.

Bagi Vistra Motor yang berlokasi tak jauh dari sirkuit, selama tahun 2018 tercatat 3 kali menggelar kejuaraan grasstrack. Meski berstatus kejuaraan daerah, namun berhasil memanaskan kompetisi balap 'garuk tanah' di Bumi Lancang Kuning, Riau.

"Sebenarnya Vistra Motor itu nama showroom mobil seken, tapi juga punya Grasstrack Team. Salah satu andalannya Ihsan Harviansyah, nomor start #373. Kebetulan dia putra saya," terang Hartono.

Maka disiapkanlah event bertitel "Tapung Raya Super Grasstrack Championship 2019" pada Sabtu dan Minggu, 5-6 Januari 2019. Sirkuit Non Permanen yang berada di halaman belakang Cafe & Resto Kopi Ateng Flamboyan di Desa Gading Sari.

Ada 11 kelas disiapkan panitia penyelenggara termasuk kelas khusus wanita. "Saat ini memang lagi ramai lady crosser muncul di Riau. Makanya kita sediakan," sebut Hartono.

Yaps! Bagi peserta yang minat turun, tinggal kontak 085355730999 atau 081363617898 untuk informasi lebih lanjut. "Jadikan sebagai ajang pemanasan di awal tahun," pungkas Hartono.

Gasspolll! (bangve)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda