Ada Tips Mudik Aman di Festival Ramadhan Electronic City

Kamis, 02/07/2015 12:52 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Mulai tanggal 1 - 5 Juli 2015, Electronic City mengadakan Festival Ramadhan di Parkir Barat Eletronic City SCBD - Jakarta Selatan.

Acara ini berlangsung mulai pukul 10 pagi hingga 22.00 WIB, dengan berbagai ragam acara. Diantaranya ngabuburit bersama Wong Pitoe, kesenian rampak beduq, food truck, bazaar electronic, bazaar foods dan fashion, workshop photography, hingga ada tips mudik aman. Ada juga quiz Ramadhan Asyik yang dipandu oleh Eko Bando, komedian yang acap kali tampil di acara Stand Up Comedy.

Buat yang mau beli gadget baru, pihak Electronic City menyediakan paket promo THR gadget serba 1 – 3 jutaan (rupiah) dari berbagai merek terkenal, seperti Samsung, Oppo, LG, Nokia, Advan dan Polytron. Bahkan yang berbelanja dengan kartu kredit BRI ada potongan hingga Rp 500 ribu.

Khusus periode 1 – 3 Juli 2015 ada program cash back hingga Rp 300 ribu, atau cicilan 0% dengan masa kredit 3 – 24 bulan. Dan bebas biaya pengiriman di wilayah Jabodetabek.

Wuidih, menarik juga nih programnya buat dimanfaatkan, brosis...

TERKINI
Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024 Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern Apakah Air Radiator Berperan Penting pada Mobil? Simak Penjelasan Ini Agar Tidak Gagal Paham