Profil Drakon, Motor Custom yang Dibangun dengan Penuh Filosofi

Rabu, 02/01/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 8 builder Indonesia tampil di ajang The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 di Pacifico Yokohama. Salah satu motor custom yang diberangkatkan adalah karya Tedja Widjaja dari Imagineering Customs.

Motor ini diberi nama “DRAKON” yang menampilkan perpaduan antara warna dan juga teknik pengecatan dengan mengambil motif dari Batik Kipas kuno Kerajaan Mataram. Selain itu filosofi motor ini juga diperlihatkan dari motif awan yang dipengaruhi oleh basis migran Cina dari ajaran Taoisme.

Body kit motor ini menggunakan satu bagian utuh dan memasukan banyak sekali sentuhan bentuk 3D dan 100% dikerjakan secara handmade. Segi eksterior yang merupakan nafas dari motor Bagger disematkan melalui velg dengan menggunakan ukuran 30” dipadukan dengan gaya Bagger low rider.

Untuk menambah kesan klasik pada motor ini ditambahkan melalui aplikasi jockey shifter model old skool dikombinasikan dengan kecanggihan teknologi triptonic dan juga tambahan pro charge sebagai tambahan tenaga pada motor.

Bulider sendiri mendedikasikan motor ini untuk teman masa kecilnya yang selalu mendukung dengan ide, gagasan, gairah dan juga waktu kebersamaan yang tak terlupakan. (adr)

Spesifikasi Drakon

Frame / Chasis : HARLEY DAVIDSON/2000
Engine : 1600 CC
           : TURBO CHARGER
Transmission : 6 SPEED
                    : TRIPTONIC
                    : JOCKEY SHIFTER
Wheels & Suspension: 30” FRONT
                               : 18” REAL
Pipes / Exhaust : FISH TAIL
                       : IMAGINEERING CUSTOMS
Body Works & Painting: IMAGINEERING CUSTOMS
Other parts & accessories : MADE IN IMAGINEERING CUSTOMS

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta