Pronas Supermoto Bingung, Sudah Deal Dengan H TintonTapi SICK Dikelola Investor Baru

Rabu, 02/01/2019 18:32 WIB

mobilinanews (Malang) - Endiyatmo Widagdo, promotor nasional Kejurnas Supermoto merencanakan akan menggelar seri pertamanya tahun ini di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, usai Lebaran.

"Kami sudah menyampaikan kepada Pak Tinton Soeprapto akan memakai SIKC, dan beliau membolehkan. Hanya saja, sekarang saya bingung, karena saya mendengar per Januari 2019 ini dikelola oleh investor baru," ujar Endi kepada mobilinanews.

Tidak hanya berniat memakai SIKC, melainkan sudah disampaikan pula kepada Pak Haji Tinton saat itu, bahwa pronas EW702 berniat membuat lintasan tanah di sirkuit terkait. Tepatnya, setelah R2. Seperti diketahui, supermoto adalah cabang olahraga motorsport yang menggunakan paduan trek aspal dan tanah liat.

Maka itu, dalam waktu secepatnya Endi berniat untuk sowan kepada pengelola/investor baru SICK untuk membicarakan terkait di atas. "Diusahakan secepatnya saya akan menemui Pak Kemas Haikal. Semoga beliau membolehkan," pungka Endi. (bs)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus